Liga Italia

Alasan Inter Milan Menyerah Serahkan Andre Onana ke Manchester United

Jumat, 14 Juli 2023 15:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Bukan cuma soal uang, ini alasan klub Liga Italia, Inter Milan, rela lepaskan Andre Onana ke Manchester United pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Bukan cuma soal uang, ini alasan klub Liga Italia, Inter Milan, rela lepaskan Andre Onana ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Bukan cuma soal uang, ini alasan klub Liga Italia, Inter Milan, rela lepaskan Andre Onana ke Manchester United pada bursa transfer musim panas. 

Impian para penggemar Manchester United untuk melihat Andre Onana di bawah mistar Setan Merah sebentar lagi akan terwujud.

Kiper asal Kamerun tersebut disebut sudah menyepakati secara personal dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, belakangan Man Utd masih disibukkan dengan proses negosiasi dengan klub asal Andre Onana, Inter Milan.

Lampu hijau rupanya juga turut diberikan oleh Inter Milan, terutama dari sang pelatih, Simone Inzaghi. Dalam keterangan resminya, Simone Inzaghi mengisyaratkan dirinya tidak bisa memaksa Andre Onana untuk bertahan.

"Kami tahu jendela bursa transfer tidak dapat ditebak dan semua klub Italia harus menjual (pemain) sebelum mereka dapat membeli (pemain)," kata Simone Inzaghi.

"Kami tahu ada risikonya (jika Andre Onana pergi). Tetapi pada saat yang sama, saya tenang dengan kepergiannya karena klub dan pemilik meyakinkan saya bahwa musim ini kami akan memiliki skuat Inter Milan yang kompetitif," ujarnya.

Kini, kabar kian merapatnya Andre Onana ke Man United kembali diembuskan oleh jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Dilansir dari Sempre Inter, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa transfer Andre Onana ke Manchester United bisa dirampungkan dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan Inter Milan sudah bersedia menurunkan harga jual sang pemain, mendekati harga yang ditawarkan Man United.