In-depth

Bedah Kualitas Arnaut Danjuma, Alternatif Chukwueze yang Jadi Opsi AC Milan

Jumat, 14 Juli 2023 18:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pablo Morano
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kesempatan untuk memboyong winger Villarreal, Arnaut Danjuma, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kesempatan untuk memboyong winger Villarreal, Arnaut Danjuma, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kesempatan untuk memboyong winger Villarreal, Arnaut Danjuma, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kesempatan itu datang setelah agen dari winger berpaspor Belanda tersebut menawarkan jasa kliennya ke AC Milan.

Selain tim berjuluk Rossoneri itu, kabarnya ada Everton dan Feyenoord Rotterdam yang juga meminati jasa Danjuma.

Bahkan dua tim tersebut lewat para pelatihnya, yakni Sean Dyche dan Arne Slot, telah bertemu dengan agen sang pemain.

Fabrizio Romano kemudian menegaskan klub berjuluk Rossoneri itu ikut masuk dalam perburuannya karena membutuhkan winger baru.

Meski telah mendatangkan Christian Pulisic, AC Milan masih ingin mendatangkan Arnaut Danjuma untuk mengisi pos winger kanan.

Di pos tersebut, klub yang bermarkas di kota Milano itu sejatinya masih memiliki beberapa nama seperti Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Selain itu, AC Milan sejatinya sudah punya target sendiri yakni winger Villarreal lainnya, Samuel Chukwueze. Nahas harganya yang mahal membuat Rossoneri mundur.

Karenanya Rossoneri memutuskan mencoba mengeksplor kemungkinan mendatangkan Danjuma yang juga saat ini tercatat berseragam Villarreal.

Dengan kemungkinan Arnaut Danjuma akan didatang, bagaimana kualitas yang dimiliki oleh winger Villarreal itu? Apakah dirinya bisa mengisi kebutuhan AC Milan untuk sektor kanan?