Bursa Transfer

Chelsea Was-was, Liverpool Siap Bajak Caicedo dari Brighton

Jumat, 14 Juli 2023 18:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, membuat rivalnya, Chelsea, was-was usai masuk dalam perburuan Moises Caicedo. Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, membuat rivalnya, Chelsea, was-was usai masuk dalam perburuan Moises Caicedo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, membuat rivalnya, Chelsea, was-was usai masuk dalam perburuan Moises Caicedo.

Liverpool masuk dalam perburuan pemain berpaspor Ekuador itu karena adanya potensi Jordan Henderson dan Fabinho hengkang ke Arab Saudi.

Para juru transfer ternama seperti Fabrizio Romano dan David Ornstein memang menyebutkan kedua pemain senior tim berjuluk The Reds itu tengah jadi buruan klub kaya Arab Saudi.

Henderson diminati oleh Al Ettifaq yang diasuh oleh Steven Gerrard, sedangkan Fabinho kabarnya akan ditebus oleh Al Hilal dengan biaya 40 juta poundsterling.

Kepergian keduanya membuat tim arahan Jurgen Klopp ini akan membutuhkan tambahan gelandang baru untuk mengatasi kepergian dua pilarnya.

TalkSPORT pun kemudian melaporkan bahwa Liverpool memutuskan menyaingi Chelsea dalam perburuan Moises Caicedo di musim panas ini.

Caicedo sendiri sebelumnya memang santer diberitakan akan bergabung Chelsea. Namun tim berjuluk The Blues itu urung mencapai kesepakatan soal harga dengan Brighton.

Brighton-Hove Albion dikabarkan meminta 100 juta pound, sedangkan Chelsea hanya berani menawarkan biaya 80 juta pound saja.

Liverpool yang menyadari hal tersebut, akan memanfaatkan hasil penjualan Henderson dan Fabinho untuk menebus pemain berusia 21 tahun tersebut.

Moises Caicedo sendiri terbuka untuk bergabung Liverpool meski telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Pasalnya, ia bertekad bergabung klub besar selepas dari Brighton.