Liga Inggris

Demi Datangkan Rasmus Hojlund, Manchester United Harus Jual 3 Pemain

Jumat, 14 Juli 2023 17:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Manchester United disebut harus menjual setidaknya tiga pemain di bursa transfer musim panas 2023 demi mendatangkan Rasmus Hojlund.

Manchester United kini tengah berusaha mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Man United tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Hojlund sendiri dihargai 85 juta pound oleh klub Liga Italia, Atalanta dan Manchester United kini tengah mencari kompensasi yang pas.

Ada 3 pemain yang bisa dijual oleh klub Liga Inggris, Manchester United untuk mendatangkan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Harry Maguire

Manchester United berniat menjual Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023 mengingat pemain yang satu ini sudah tak mendapatkan tempat lagi.

Maguire bisa membuat Man United mendapatkan dana senilai 50 juta pound yang tentu saja bisa membuat tim ini mendatangkan Hojlund.

Salah satu hal yang membuat The Red Devils bisa melego Maguire adalah keinginan sang pemain tampil di Piala Eropa 2024.

Tentu saja, Manchester United bisa mendapatkan dana besar di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan menjual Maguire.

Salah satu peminat eks bek Leicester City ini adalah Tottenham Hotspur yang memang membutuhkan pemain baru di lini belakang.