Liga Inggris

Ditunjuk Jadi Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez Batal Join Manchester United?

Jumat, 14 Juli 2023 00:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Albert Gea
Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, ditunjuk jadi kapten Inter Milan. Apakah dia lantas batal join Manchester United di bursa transfer kali ini? Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, ditunjuk jadi kapten Inter Milan. Apakah dia lantas batal join Manchester United di bursa transfer kali ini? Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Bomber top Liga Italia, Lautaro Martinez, ditunjuk jadi kapten Inter Milan. Apakah dia lantas batal join Manchester United di bursa transfer kali ini?

Manchester United tertarik mendatangkan Lautaro Martinez karena penampilan impresifnya dengan Inter Milan di Liga Italia dan Liga Champions 2022/2023.

Terbukti, Lautaro Martinez menyumbangkan perolehan 3 gol dan 3 assist dari 13 pertandingan yang dilakoni bersama Inter Milan.

Bomber berpaspor Argentina tersebut juga menorehkan 21 gol dan 7 assist dalam 38 laga yang dijalani di Liga Italia.

Lautaro Martinez dianggap bisa menjadi solusi bagi Manchester United untuk menemukan ujung tombak berkualitas.

Namun, Lautaro baru-baru ini dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Samir Handanovic sebagai kapten Inter Milan.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, penunjukan Lautaro Martinez karena musim lalu Inter Milan punya kebijakan bahwa pemain hanya pemain senior yang akan menjadi kapten.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari kepergian beberapa pemain senior Inter, seperti Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Danilo D'Ambrosio.

Selain itu, Lautaro Martinez memang telah dinilai sebagai pemain penting yang dimiliki Inter Milan sejak bergabung pada 2018 silam.

Akankah penunjukan Lautaro Martinez sebagai kapten Inter Milan, membuat Manchester United gagal memboyongnya di bursa transfer musim panas 2023?