Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Kessie Rawan Dibajak, Okafor Gantikan Vlahovic

Jumat, 14 Juli 2023 02:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Lukas Barth
Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut diambang kehilangan pemain incaran yakni Franck Kessie dengan  Noah Okafor diincar untuk gantikan Dusan Vlahovic. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut diambang kehilangan pemain incaran yakni Franck Kessie dengan Noah Okafor diincar untuk gantikan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut diambang kehilangan pemain incaran yakni Franck Kessie dengan  Noah Okafor diincar untuk gantikan Dusan Vlahovic.

Juventus merupakan salah satu klub yang menginginkan Franck Kessie bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Namun, klub Italia tersebut menghadapi persaingan dengan Chelsea.

Meskipun sejatinya gelandang berpaspor Pantai Gading itu lebih sering duduk di bangku cadangan Barcelona pada 2022/2023.

Namun, Franck Kessie tetap mampu mencatatkan 3 assist dan tiga gol dari 43 laga yang dilakoni dengan Barcelona.

Selain itu, Kessie merupakan sosok dibalik keberhasilan Barcelona menggondol trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol 2022/2023.

Maka tak ayal jika Juventus dan Chelsea bersaing demi mendapatkan tanda tangan Franck Kessie di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, Juventus sebelumnya telah melayangkan tawaran ke Barcelona untuk menebus pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, hingga kini Barcelona belum memberikan jawaban atas proposal yang dikirimkan oleh Juventus di atas. Di sisi lain, Chelsea justru bergerak cepat menebus Kessie dari Barcelona.

Kabarnya, Kessie menjadi favorit Mauricio Pochettino sebagai tandem Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea musim selanjutnya.

Barcelona sendiri mematok harga sebesar 20 juta euro, atau setara dengan Rp332,6 miliar, untuk tim yang berminat menggaet Franck Kessie.