Liga Inggris

Andre Onana Batal ke Man United Usai Kepergok Latihan Bareng Inter Milan?

Sabtu, 15 Juli 2023 07:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Marko Djurica
Kepergok latihan bersama Inter Milan, apakah Andre Onana tak jadi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023? Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Kepergok latihan bersama Inter Milan, apakah Andre Onana tak jadi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023?

INDOSPORT.COM – Kepergok latihan bersama Inter Milan, apakah Andre Onana tak jadi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023?

Andre Onana baru-baru terlihat tengah berlatih dengan normal bersama Inter Milan menjelang persiapan tur pramusim 2023.

Namun, bukan karena kiper berusia 27 tahun itu tak jadi ke Man United, melainkan memenuhi tugas regulernya sebagai pemain Inter.

Terlebih lagi, Nerazzurri masih menunggu tawaran ketiga Manchester United yang akan membuat kiper asal Kamerun itu dilepas ke Old Trafford.

Selama tawaran resmi dari Manchester United tersebut belum masuk, Andre Onana secara teknis masih merupakan pemain Inter Milan.

Maka dari itu, Tim Biru-Hitam berharap Onana tetap berharap eks kiper Ajax Amsterdam itu tetap berlatih dan tak menanggalkan tugasnya begitu saja.

Menurut Sky, Inter masih menunggu Manchester United untuk segera melayangkan tawaran resmi ketiganya di mana Nerazzurri sudah bermurah hati mendiskon harga Onana dari 60 juta menjadi 55 juta euro.

Onana sendiri sudah setuju secara verbal untuk bisa bergabung dengan skuad asuhan Erik ten Hag dan kabarnya Man United siap mengajukan kontrak lima tahun padanya.

Semua bergantung pada penawaran ketiga Manchester United secara resmi ke Inter Milan untuk Andre Onana pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Andre Onana kiranya akan menggantikan David de Gea yang sudah 12 tahun mengabdi di Manchester United sebelum masa baktinya tak diperpanjang oleh Manchester United.