Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Incar Banyak Pemain Mulai dari Taremi hingga Cambiaso

Sabtu, 15 Juli 2023 16:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, sedang mengincar banyak pemain seperti Mehdi Taremi, Wilfried Singo, Ryan Gravenberch, sampai Andrea Cambiaso di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan, sedang mengincar banyak pemain seperti Mehdi Taremi, Wilfried Singo, Ryan Gravenberch, sampai Andrea Cambiaso di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sedang mengincar banyak pemain seperti Mehdi Taremi, Wilfried Singo, Ryan Gravenberch, sampai Andrea Cambiaso di bursa transfer.

AC Milan dikabarkan ingin memastikan bahwa mereka bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto sebagai pengganti Olivier Giroud di bursa transfer.

Melansir Sempre Milan, AC Milan dikabarkan tengah serius mendekati striker Porto yang bernama Mehdi Taremi, yang sudah lama menjadi incaran mereka.

Milan masih harus membayarkan 20 juta euro ke Porto untuk menarik Taremi keluar dari Portugal. Tuntutan tersebut diyakini tidak memberatkan Rossoneri.

Masih belum diketahui apakah AC Milan tetap akan menjual pemain terlebih dahulu atau langsung melayangkan 20 juta euro ke Porto.

Wilfried Singo

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan bek Torino yang bernama Wilfried Singo. Namun, mereka harus menawarkan pemain sebagai 'tumbal' untuk mendatangkan Singo.

Melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu akan mengajukan Junior Messias kepada Torino. Messias sendiri sudah tidak dipakai dalam skuad Stefano Pioli.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi biaya transfer Singo yang kabarnya mencapai 12 juta euro. Milan akan menukar Messias dengan tambahan dana sekitar 3 juta euro.

Sebelumnya, Milan dikabarkan siap menumbalkan Tomasso Pobega ke Torino. Namun, tampaknya Pobega masih dibutuhkan di San Siro.

Sementara itu, Junior Messias sendiri saat ini sudah berumur 32 tahun. Sejak musim lalu, ia sudah jarang menjadi andalan Stefano Pioli.