Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Segera Rampungkan Reijnders, Buru 2 Bintang Juventus

Sabtu, 15 Juli 2023 04:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Soccrates/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Tijjani Reijnders yang segera dirampungkan dan buru Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini (Juventus). Copyright: © Soccrates/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Tijjani Reijnders yang segera dirampungkan dan buru Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini (Juventus).

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Tijjani Reijnders yang segera dirampungkan dan buru Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini (Juventus).

Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut segera merampungkan transfer Tijjani Reijnders dalam hitungan hari.

Setelah baru saja berhasil mengamankan jasa Christian Pulisic dari Chelsea, Rossoneri kabarnya segera mengumumkan rekrutan anyar mereka.

Adalah Tijjani Reijnders, gelandang berdarah Indonesia, yang akan segera menjadi bagian dari skuad asuhan Stefano Pioli.

Dengan demikian, Tijjani Reijnders bakal menjadi rekrutan keempat AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 setelah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic.

AZ Alkmaar sebagai klub pemain asal Belanda itu kabarnya telah mencapai kata sepakat mengenai harga dengan Tim Merah Hitam.

Reijnders kiranya bakal menerima bayaran sebesar 1,7 juta euro atau sekitar 27,7 miliar rupiah per musim kala mengabdi di San Siro.

Gelandang berusia 24 tahun itu menjadi incaran klub-klub top Eropa setelah tampil mengesankan bersama AZ Alkmaar pada musim lalu.

Tijjani Reijnders mencetak 7 gol dan 12 assist dari 54 laga serta sukses membawa klubnya finis empat besar di Liga Belanda, juga mencapai semifinal Liga Konferensi Europa.

Sementara itu, AC Milan membidik dua bintang Juventus, Andre Cambiaso dan Luca Pellegrini, di bursa transfer musim panas 2023.