Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Naikkan Tawaran untuk Caicedo, Ditolak Harry Kane

Sabtu, 15 Juli 2023 17:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Ian Walton
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan meningkatnya tawaran untuk memboyong Moises Caicedo dari Brighton. Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan meningkatnya tawaran untuk memboyong Moises Caicedo dari Brighton.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan meningkatnya tawaran untuk memboyong Moises Caicedo dari Brighton.

Dilansir dari Caught Offside, Chelsea meningkatkan tawarannya untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu menjadi 90 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Semula, The Blues hanya menawarkan kepada Brighton yakni 80 juta euro saja atau setara Rp1,3 triliun untuk memboyong Caicedo.

Tapi, tawaran pertama dari Chelsea itu mendapat penolakan karena Brighton memamtok angka 115 juta euro (Rp1,9 triliun).

Kondisi ini membuat klub asal London Barat itu ketar-ketir. Apalagi dengan hadirnya kabar bahwa Liverpool juga meminati target utamanya itu.

Karena tak ingin ditikung, Chelsea pun melancarkan negosiasi dan menaikkan tawarannya menjadi 90 juta euro, atau kurang dari 25 juta euro dari permintaan Brighton untuk Moises Caicedo.

Chelsea masih enggan mengeluarkan dana sebesar itu karena menganggap harga tersebut tak wajar bagi pemain yang baru semusim bermain di Inggris.

Sedangkan Brighton mematok harga 115 juta euro dengan berkaca pada harga transfer Declan Rice dari West Ham ke Arsenal yang menyentuh angka 122 juta euro (Rp2 triliun).

Kini baik Chelsea dan Brighton masih intens melakukan komunikasi untuk membahas masalah harga. Sejauh ini, Caicedo pun terbuka untuk menyeberang dan membela The Blues.

Selain kabar Chelsea meningkatkan tawarannya untuk Moises Caicedo, The Blues juga mendapat kabar penolakan dari penyerang Tottenham Hotpsur, Harry Kane.