Liga Italia

Ryan Gravenberch Siap Jadi Amunisi Lini Tengah AC Milan Usai 'Semprot' Bayern Munchen

Sabtu, 15 Juli 2023 10:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Ryan Gravenberch yang mengeluhkan sikap Bayern Munchen kepadanya. Copyright: © REUTERS
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Ryan Gravenberch yang mengeluhkan sikap Bayern Munchen kepadanya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Ryan Gravenberch di bursa transfer yang mengeluhkan sikap Bayern Munchen kepadanya.

Melansir dari Sempre Milan, gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch membuka peluang bagi dirinya untuk meninggalkan klub Jerman tersebut.

Sebab, ia kecewa dengan sikap pihak Munchen yang jarang memberinya kesempatan bermain. Padahal, ia masih berumur 21 tahun yang membutuhkan banyak jam terbang untuk mengeluarkan semua potensinya.

Sebenarnya, Gravenberch masih ingin tetap bertahan di Munchen. Namun, sekarang ia membuka peluang klub lain seperti AC Milan untuk merekrutnya.

"Saya tidak mau menjalani musim seperti ini. Saya hanya ingin bermain lebih sering, khususnya di Munchen, atau klub lain yang mau memainkan saya 100 persen," keluhnya.

"Sebab, saya benar-benar tidak mau menjalani musim seperti ini," tutup gelandang muda yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut.

Dari ucapannya itu, jelas bahwa Gravenberch sangat tidak suka dengan keputusan pelatihnya di Munchen yang tidak sering memainkannya musim lalu.

Meski tidak menyebut AC Milan, tapi Gravenberch mengatakan bahwa ia siap pindah ke klub lain yang mau mengandalkannya 100 persen.

Di sisi lain, Rossoneri juga sedang mencari pemain baru untuk membenahi lini tengah skuad asuhan Stefano Pioli.

Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar masih menjadi prioritas utama. Namun, Milan tetap bisa mencoba mendatangkan Gravenberch.