Bursa Transfer

Alvaro Morata hingga Scamacca Jadi Opsi Inter Milan Usai Dipermainkan Lukaku

Minggu, 16 Juli 2023 05:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM Inter Milan sudah menyiapkan tiga nama striker yang jadi incaran baru mereka setelah rencana mendatangkan Romelu Lukaku gagal di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Inter Milan sebelumnya telah sangat dekat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Dikabarkan bahwa kubu Nerazzurri telah sepakat dengan mahar 40 juta euro yang diminta Chelsea untuk penyerang asal Belgia itu.

Melansir dari laporan Gianluca Di Marzio, kabarnya Inter Milan akan membayar The Blues sebesar 35 juta euro secara cash serta 5 juta sebagai tambahan.

Akan tetapi, Inter Milan enggan melanjutkan proses transfer tersebut lantaran Lukaku menunda kesepakatan setelah ada tawaran yang datang dari Juventus.

Menurut Gianluca Di Marzio, pihak Lukaku sulit ditemui setelah Juventus berikan tawaran, padahal Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Merasa dipermainkan, Inter Milan pun coba mencari alternatif lain sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Tercatat, ada tiga striker yang masuk dalam daftar belanja Nerazzurri usai kegagalan merekrut Lukaku.

Dari laporan Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang mempertimbangkan Alvaro Morata, Gianluca Scamacca atau Folarin Balogun sebagai calon rekrutan baru mereka.

Bahkan, Inter sudah bertemu dengan pihak Atletico Madrid untuk membahas potensi kepindahan Alvaro Morata pada musim panas ini.