Liga Italia

Inter Langsung Dapat 'Durian Runtuh' Usai AC Milan Resmikan Tijjani Reijnders

Minggu, 16 Juli 2023 14:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Inter Milan mendapatkan 'durian runtuh' usai AC Milan dikabarkan sudah mengamankan Tijjani Reijnders di bursa transfer 2023. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Inter Milan mendapatkan 'durian runtuh' usai AC Milan dikabarkan sudah mengamankan Tijjani Reijnders di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapatkan 'durian runtuh' usai AC Milan dikabarkan sudah mengamankan Tijjani Reijnders di bursa transfer 2023.

AC Milan baru-baru ini sudah mencapai kesepakatan dengan pihak AZ Alkmaar untuk mendatangkan Tijjani Reijnders dengan mahar 20 juta euro plus bonusnya.

Karena hal tersebut, rival abadi mereka yang bernama Inter Milan, langsung mendapat kesempatan untuk mendekati gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch.

Melansir dari Sempre Inter, Gravenberch seketika masuk ke radar Nerazzurri sebagai incaran terakhir mereka untuk bursa transfer musim panas 2023.

Padahal sebelumnya, Gravenberch juga menjadi target dari Milan atau Rossoneri. Namun kini, mereka sudah mendapatkan Reijnders meski belum diresmikan di San Siro.

Inter sendiri sebenarnya juga sudah punya Davide Frattesi sebagai pinjaman dari Sassuolo. Namun, lini tengah mereka masih butuh banyak pembenahan.

Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini sudah meninggalkan Giuseppe Meazza sedangkan Nicolo Barella juga tengah diincar beberapa klub besar Eropa.

Hal inilah yang membuat Nerazzurri terus membidik gelandang baru. Mereka pun segera memanfaatkan kesempatan untuk memboyong Ryan Gravenberch.

Hanya saja, Munchen sendiri tampaknya masih belum rela untuk menjual Gravenberch. Mereka pun memutuskan untuk melepas sang pemain sebagai pinjaman saja.

Gravenberch sendiri sangat membutuhkan jam terbang yang lebih tinggi ketimbang di Munchen demi memunculkan semua potensi yang dimilikinya.