Liga Italia

Juventus Siapkan Langkah Kejutan dengan Tottenham Hotspur demi Gaet Romelu Lukaku

Minggu, 16 Juli 2023 15:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Juventus dikabarkan berencana untuk membuat kesepakatan dengan Tottenham Hotspur demi mendapatkan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Juventus dikabarkan berencana untuk membuat kesepakatan dengan Tottenham Hotspur demi mendapatkan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan berencana untuk membuat kesepakatan dengan Tottenham Hotspur demi mendapatkan bomber Chelsea, Romelu Lukaku, di bursa transfer.

Juventus tampaknya serius memboyong Romelu Lukaku usai Inter Milan yang selama ini mengincarnya, mundur dan beralih ke target lain.

Melansir dari Daily Mail, Tottenham Hotspur saat ini sedang berminat untuk mendaratkan Dusan Vlahovic ke Premier League.

Vlahovic sendiri selama ini menjadi incaran Chelsea. Namun, The Blues ternyata tidak segera melakukan upaya konkret untuk mendekati sang pemain.

Situasi ini dimanfaatkan oleh The Spurs. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan Dusan Vlahovic kalau Harry Kane sudah resmi gabung Bayern Munchen.

Meski Munchen masih kesulitan mendekati Kane, tapi hanya mereka satu-satunya klub peminat yang punya dana cukup untuk mendaratkan striker Timnas Inggris tersebut.

Kalau rumor ini benar, maka Juventus atau Bianconeri bisa mendapatkan tambahan dana dari penjualan Vlahovic ke Tottenham untuk membeli Lukaku.

Di sisi lain, satu-satunya klub yang berminat kepada Lukaku hanya Juventus sekarang ini. Inter Milan sudah mundur. AC Milan pun tidak benar-benar serius mendekatinya.

Sementara itu, Chelsea masih saja ingin menjual sang bomber di bursa transfer musim panas 2023. Artinya, mereka keberatan kalau harus mengandalkan Lukaku untuk musim depan.

Sebenarnya, ada Al Hilal dari Arab Saudi yang pernah melayangkan tawaran ke Lukaku. Namun, sang pemain menolaknya dengan tegas lantaran ia hanya ingin di Eropa.