Bursa Transfer

Lukaku Putuskan Ikut Skuat Pramusim Chelsea Setelah Ditolak Inter Milan

Minggu, 16 Juli 2023 06:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Ditengah masa depan yang tak jelas usai gagal pindah ke Inter Milan, Romelu Lukaku akhirnya putuskan untuk ikut ke skuat pramusim Chelsea musim panas ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2023/24, Romelu Lukaku memang tengah jadi pembicaraan hangat terutama di panggung Liga Italia.

Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bakal dipermanenkan Inter Milan setelah masa peminjamannya berakhir bulan Juni lalu.

Setelah sempat bernegosiasi panjang, akhirnya Inter Milan menemukan kata sepakat dengan Chelsea dan siap memboyong Lukaku dengan harga mencapai 40 juta euro.

Akan tetapi di fase terakhir transfer, Inter Milan membatalkan perekrutan Lukaku lantaran sang pemain sulit dihubungi meski kesepakatan dengan Chelsea sudah tercapai.

Usai gagal dipermanenkan Inter Milan, kabarnya Lukaku bakal merapat ke Juventus setelah manajemen Bianconeri turut berikan tawaran yang sama kepada Chelsea.

Namun transfer Lukaku ke Juventus baru akan terjadi jika Si Nyonya Tua berhasil menjual Dusan Vlahovic sebelum bulan Agustus nanti.

Ditengah ketidak jelasaan statusnya tersebut, Lukaku dikabarkan ingin bertahan di Chelsea dan siap untuk bergabung dengan skuat pramusim The Blues.

Menurut laporan Gazzetta, kabarnya Lukaku sudah memberi tahu Mauricio Pochettino bahwa ia bakal bergabung kembali dengan Chelsea pada hari Senin mendatang.

Sejauh ini belum ada keputusan apakah Mauricio Pochettino mau menerima Lukaku atau tidak, lantaran manajemen Chelsea telah memutuskan untuk melepas Lukaku di musim panas ini.