Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Masih Minati Yunus Musah dan Kejar Hugo Ekitike dari PSG

Minggu, 16 Juli 2023 15:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, dimana mereka masih mengincar Yunus Musah dan mulai memburu Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, dimana mereka masih mengincar Yunus Musah dan mulai memburu Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, dimana mereka masih mengincar Yunus Musah dan mulai memburu Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

AC Milan dikabarkan masih berminat kepada gelandang Valencia, Yunus Musah, meskipun sudah hampir meresmikan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Milan atau Rossoneri tetap memburu gelandang baru untuk membenai lini tengah skuat Stefano Pioli. Musah yang sudah lama jadi incaran mereka, kembali dibidik.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri sudah melayangkan tawaran sampai 17 juta euro untuk merampungkan transfer Yunus Musah.

Namun, pihak Valencia masih keberatan. Los Che dikabarkan tetap menutut 25 juta euro kalau Milan memang benar-benar berminat kepada sang pemain.

Meski belum deal, tapi Musah tetap merupakan incaran Milan di bursa transfer musim panas 2023. Mereka siap mencari jalan keluar untuk membawanya ke San Siro.

Hanya saja, Rossoneri tetap harus memperhitungkan kondisi finansial mereka. Selain gelandang, Milan juga tengah memburu beberapa striker baru.

Mehdi Taremi, Alvaro Morata, dan Hugo Ekitike adalah nama-nama penyerang yang sedang dikaitkan dengan rival abadi Inter Milan tersebut.

Bahkan, AC Milan juga masih harus mencari bek kiri baru kalau Theo Hernandez benar-benar jadi pindah ke Manchester United.

Selain rumor tentang Yunus Musah, AC Milan juga sedang dikaitkan dengan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain dan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.