Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dekati Gravenberch dan Morata Usai Dikhianati Lukaku

Minggu, 16 Juli 2023 16:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Inter Milan kabarnya sedang mendekati Ryan Gravenberch dan Alvaro Morata usai mereka dikhianati Romelu Lukaku di bursa transfer. Copyright: © REUTERS
Inter Milan kabarnya sedang mendekati Ryan Gravenberch dan Alvaro Morata usai mereka dikhianati Romelu Lukaku di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya sedang mendekati Ryan Gravenberch dan Alvaro Morata usai mereka dikhianati Romelu Lukaku di bursa transfer.

Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch.

Keinginan tersebut muncul usai AC Milan selangkah lagi meresmikan pemain AZ Alkmaar keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders.

Gravenberch sendiri pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin menjalani musim dengan hanya sebagai pemain pengganti atau cadangan.

Karena Milan atau Rossoneri sudah akan mendapatkan Reijnders, maka Inter atau Nerazzurri sangat berpeluang untuk menggaet Gravenberch.

Meski demikian, pihak Munchen sendiri dikabarkan belum ingin menjual pemain asal Belanda tersebut. Namun, mereka membuka opsi pinjaman.

Inter sendiri saat ini sudah kehilangan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini. Gelandang mereka yang lain seperti Nicolo Barella juga sedang jadi rebutan klub besar seperti Liverpool.

Sehingga, opsi pinjaman bisa disepakati Inter Milan untuk periode satu musim. Namun, mereka juga harus mengetahui efek sampingnya.

Gravenberch ingin tampil 100 persen, bukan hanya sebagai pengganti atau cadangan. Artinya, Inter harus memainkannya sebagai starter. Kalau tidak, bukan mustahil sang pemain tampil buruk.

Belum ada langkah resmi dari Nerazzurri untuk mendekati pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, mereka saat ini berpeluang besar mendapatkannya sebagai pinjaman.