Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Ngarep Caicedo Didiskon, Man United Ganas

Minggu, 16 Juli 2023 00:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang ngarep Moises Caicedo didiskon dan Manchester United yang ganas. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang ngarep Moises Caicedo didiskon dan Manchester United yang ganas.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang ngarep Moises Caicedo didiskon dan Manchester United yang ganas.

Brighton & Hove Albion sebelumnya mematok harga Moises Caicedo di angka 100 juta euro di mana nominal tersebut tampaknya terlalu berat bagi Chelsea.

Maka dari itu, The Blues ngarep bahwa mereka bisa memboyong gelandang asal Ekuador itu di angka 90 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Caicedo sendiri diprediksi bakal menjadi gelandang tengah multifungsi yang bakal mendampingin Enzo Fernandez di lini tengah.

Untuk saat ini, Chelsea dan Moises Caicedo sudah menyepakati syarat pribadi dan hanya menunggu The Blues melayangkan tawaran resmi pada Brighton & Hove Albion saja.

Sementara itu, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, meluruskan berita simpang siur bahwa Chelsea juga dikabarkan mengincar gelandang asal Ekuador itu dengan membantah keluarga tersebut.

“Liverpool tidak bernegosiasi dengan Moises Caicedo meskipun sempat ada rumor kemarin, pembicaraan masih berlanjut bersama Chelsea,” sambung Fabrizio Romano.

“Liverpool tengah mencari opsi lain, termasuk Romeo Lavia, tetapi ada juga kemungkinan (gelandang) lain yang tengah dibicarakan secara internal.”

Prioritas utama Liverpool saat ini adalah bisa mengamankan gelandang Southampton, Romeo Lavia, di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, Manchester United benar-benar mengganas di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan mengincar banyak pemain.