Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Boyong Pengganti Busquets Oriol Romeu

Minggu, 16 Juli 2023 20:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© skysports.com
Rumor transfer Liga Spanyol, Barcelona akan segera mengumumkan rekrutan selanjutnya setelah Ilkay Gundogan, yakni Oriol Romeu (foto sebelah kanan), pada bursa transfer musim panas. Copyright: © skysports.com
Rumor transfer Liga Spanyol, Barcelona akan segera mengumumkan rekrutan selanjutnya setelah Ilkay Gundogan, yakni Oriol Romeu (foto sebelah kanan), pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol, Barcelona akan segera mengumumkan rekrutan selanjutnya setelah Ilkay Gundogan, yakni Oriol Romeu, pada bursa transfer musim panas.

Di tengah rumor yang mengaitkan dengan Joshua Kimmich, Zubimendi, Ruben neves atau Marcelo Brozovic, Barcelona justru bakal resmikan gelandang 31 tahun dari Ulldecona, Oriol Romeu.

Melansir dari Barca Blaugranes, mantan pemain binaan La Masia tersebut bakal didatangkan klub Catalan ini pada Rabu mendatang dengan biaya murah meriah, yakni 8 juta euro.

Oriol Romeu sendiri tampaknya menjadi opsi paling masuk kala bagi Barcelona yang saat ini masih terhimpit masalah keuangan.

Selain itu, kedatangan Oriol Romeu bisa memberikan sosok pemimpin di dalam skuat Xavi Hernandez sepeningga Sergio Busquets yang berlabuh ke Inter Miami.

Oriol Romeu akan menjadi rekrutan Barcelona berikutnya setelah Ilkay Gundogan yang didatangkan secara gratis dari Manchester City pada bursa transfer musim panas.

Romeu dan Gundogan menambah gerbong kedatangan pemain ke kubu Barcelona. Sebelumnya, klu sudah resmi merekrut Inigo Martinez, dan Vitor Roque.

Sementara itu, situasi Franck Kessie masih menjadi tanda tanya. Sudah dipastikan bakal terdepak, Kessie malah belum menemukan klub yang cocok untuk diperkuatnya musim depan.

Gelandang berkebangsaan asal Pantai Gading tersebut sejatinya sudah memiliki dua klub yang berminat menandatanganinya, yakni Juventus dan Al Hilal.

Akan tetapi, tawaran tersebut tidak menarik bagi Kessie karena dirinya masih ingin bertahan di Barcelona. Kalaupun pindah, Kessie kabarnya hanya mau hijrah ke Liga Inggris.