Liga 1

Kapan Jadwal Liga 1 2023/24 Pekan ke-4? Siaran TV dan Live Streaming

Senin, 17 Juli 2023 07:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga 1 2023/24 pekan ke-4 beserta siaran langsung TV dan live streaming di mana banyak pertandingan seru bisa disaksikan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga 1 2023/24 pekan ke-4 beserta siaran langsung TV dan live streaming di mana banyak pertandingan seru bisa disaksikan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Liga 1 2023/24 pekan ke-4 beserta siaran langsung TV dan live streaming di mana banyak pertandingan seru bisa disaksikan

Perhelatan Liga 1 2023/24 baru saja merampungkan pekan ke-3. Posisi klub-klub di klasemen sementara juga berubah drastis pada pekan tiga.

Barito Putera saat ini berhasil memuncaki klasemen dengan torehan 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang. Mereka sukses mengalahkan PSS Sleman 3-1 di pekan tiga.

Pada pekan keempat, ada beberapa laga menarik yang tidak boleh terlewat. PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman. Laskar Mahesa Jenar di pekan sebelumnya sukses membantai Persebaya Surabaya dengan skor telak 2-0.

Kemudian, Ada Arema vs Bali United. Arema baru kalah dari Persik Kediri dengan skor 2-5, sedangkan Bali sukses menang atas Madura United 2-1.

Kemudian, Persija Jakarta akan bertamu ke Indomilk Arena, markas Persita di pekan empat. Kedua tim berhasil membawa tiga poin di pekan tiga.

Laga PSM Makassar melawan Persib juga akan sangat menarik. Sampai pekan tiga, Persib masih mendapat skor imbang. Mereka belum pernah menang sampai sekarang di musim 2023/24.

Setelah itu, Persebaya akan menjamu RANS Nusantara. Kedua tim sama-sama kalah di pekan sebelumnya. Namun, mereka tetap di papan atas klasemen Liga 1 2023/24.

Barito Putera sendiri akan melawan Borneo. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu pasti akan mencoba mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Semua pertandingan menarik tersebut dapat Anda saksikan pada pekan keempat Liga 1 2023/24. Berikut jadwal lengkap beserta link live streamingnya.