Bursa Transfer

Lini Tengah AC Milan Makin Ngeri Jika Sukses Gaet Bintang Bologna Nicolas Dominguez

Senin, 17 Juli 2023 08:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Bologna yang bernama Nicolas Dominguez pada bursa transfer untuk tandem Tijjani Reijnders. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan kabarnya tengah mengincar gelandang Bologna yang bernama Nicolas Dominguez pada bursa transfer untuk tandem Tijjani Reijnders.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya tengah mengincar gelandang Bologna yang bernama Nicolas Dominguez pada bursa transfer untuk tandem Tijjani Reijnders.

AC Milan sudah mengamankan perekrutan pemain AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders. Mereka tinggal meresmikannya ke San Siro dalam waktu dekat.

Melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu sekarang mengincar Nicolas Dominguez dari Bologna sebagai paket lengkap perombakan lini tengah tim Stefano Pioli.

Kontrak dari Dominguez sendiri akan berakhir pada 2024. Sehingga, pihak Bologna atau Rossoblu siap untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Jurnalis dari Sport Digitale yang bernama Yagız Sabuncuoglu mengatakan bahwa Bologna sudah meminta mahar sekitar 15-20 juta euro untuk sang pemain.

Dengan harga murah seperti itu, Rossoneri akan mudah untuk memboyong Dominguez ke San Siro. Namun, untuk saat ini Milan belum mengambil tindakan.

Kalau mereka sudah mendapatkan Dominguez, maka lini tengah Milan bakal diisi dengan para pemain baru, di mana sebelumnya mereka sudah mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dan siap meresmikan Tijjani Reijnders.

Lini tengah bisa menjadi sektor yang punya banyak pengalaman. Loftus-Cheek berpengalaman di Liga Inggris. Reijnders di Liga Belanda, sedangkan Dominguez di Liga Italia.

Hal ini berpotensi membuat ketiga pemain itu bisa saling tukar pengalaman dan justru bisa memiliki kerja sama yang kuat lantaran sama-sama pemain baru.

Meski demikian, AC Milan masih harus waspada. Sebab, mereka saat ini masih harus berkompetisi dengan raksasa Turki, Fenerbahce, yang juga meminati Nicolas Dominguez.