Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Gaet En-Nesyri, Man United Resmikan Onana

Senin, 17 Juli 2023 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Senin (17/07/2023), mulai dari Inter Milan bakal gaet Youssef En-Nesyri hingga Manchester United segera resmikan Andre Onana.

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, semakin banyak tim-tim Eropa yang gencar mendekat pemain idaman mereka agar bisa segera diresmikan pada bursa transfer musim panas ini.

Dari Liga Italia, Inter Milan yang telah menghentikan pengejaran mereka untuk menggaet Romelu Lukaku, kini mencari beberapa striker lain jelang penutupan jendela transfer.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Inter Milan saat ini adalah Youssef En-Neysri milik klub Liga Spanyol, Sevilla.

Melansir Get Football News Italy, Inter Milan mendapat kesempatan itu setelah Sevilla menawari penyerang utamanya tersebut.

Tim asal Andalusia itu memang diwajibkan menjual pemainnya karena tengah terlilit masalah finansial. En-Nesyri pun menjadi salah satu nama yang didepak.

Sebagaimana diketahui bahwa Inter mendapat tawaran memboyong pemain berusia 26 tahun itu dengan harga yang relatif murah yakni hanya sekitar 25 juta euro (Rp 419 miliar) saja.

Akan tetapi, Inter Milan belum mengambil keputusan soal tawaran Sevilla tersebut, dan masih mempertimbangkan opsi pemain lainnya selain Youssef En-Nesyri.

Tercatat ada tiga nama yang kini masuk radar transfer Inter, yakni Alvaro Morata dari Atletico Madrid, Mehdi Taremi dari FC Porto, dan Folarin Balogun dari Arsenal.

Dari ketiga nama tersebut, hanya ada dua nama saja yang dirasa punya harga murah, yakni Morata dan Taremi. Sedangkan Balogun punya harga yang terbilang fantastis.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Eropa pada Senin (17/07/2023):