Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Kolo Muani, Ousmane Dembele Masuk Radar

Senin, 17 Juli 2023 21:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
The Blues turut meramaikan perburuan Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele masuk dalam radar rumor transfer Chelsea selaku klub Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
The Blues turut meramaikan perburuan Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele masuk dalam radar rumor transfer Chelsea selaku klub Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – The Blues turut meramaikan perburuan Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele masuk dalam radar rumor transfer Chelsea selaku klub Liga Inggris (Premier League).

Melansir dari RMC Sports, Chelsea ikut bersaing untuk mendapatkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ketertarikan Chelsea untuk memboyong Kolo Muani tak lepas karena pemain berusia 24 tahun dianggap cocok untuk menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang dan Romelu Lukaku yang bakal hengkang.

Aubameyang menjadi salah satu pemain yang akan dijual oleh Chelsea, dan salah satu klub Arab Saudi berniat untuk membawanya.

Sementara Lukaku sendiri santer dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus ketimbang kembali bersama Inter Milan.

Maka tak heran jika Chelsea tertarik untuk membawa Randal Kolo Muani ke Stamford Bridge para bursa transfer 2023 ini.

Apalagi penampilannya cukup mengesankan bersama Eintracht Frankfurt, yakni sudah mengemas 23 gol dan 17 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi 2022/23.

Meski demikian, Chelsea harus menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Kolo Muani karena sejumlah tim papan atas Eropa juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Yakni ada Manchester United dan Bayern Munchen yang siap perang harga dengan The Blues demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Selain tengah berusaha mendapatkan Randal Kolo Muani, Chelsea juga memasukan nama Ousmane Dembele dalam radar bursa transfer 2023.