Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Goda Pavard, Rashford Setia di Man United

Senin, 17 Juli 2023 22:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang bersaing demi Benjamin Pavard, hingga Marcus Rashford setia dengan Man United. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang bersaing demi Benjamin Pavard, hingga Marcus Rashford setia dengan Man United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang bersaing demi Benjamin Pavard, hingga Marcus Rashford setia dengan Man United.

Klub-klub Liga Inggris saat ini memang tengah bergerilya di bursa transfer untuk membenahi skuatnya untuk musim panas 2023/2024.

Liverpool misalnya. Di bursa transfer musim panas 2023/2024 ini, Liverpool asuhan Jurgen Klopp disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Kabar ketertarikan Liverpool meminang Benjamin Pavard ini sebagaimana diberitakan oleh Jurnalis kenamaan milik ‘Bild’ dari Jerman, Christian Falk.

Dalam laporan Christian Falk disebutkan jika Liverpool siap bersaing dengan banyak klub papan atas Liga Inggris, termasuk Manchester City, untuk mendapatkan Benjamin Pavard.

Untuk saat ini Manchester City bisa dibilang sebagai klub yang memiliki potensi paling besar untuk mendatangkan Benjamin Pavard.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer ternama Eropa mengatakan bahwa Pavard akan diproyeksikan sebagai pengganti Kyle Walker yang dikabarkan akan hengkang dari Man City.

Dengan tekad mendatangkan Benjamin Pavard, agaknya Liverpool akan mati-matian menyodori kontrak menarik agar sang bek bisa bergabung.

Apalagi Liverpool juga belum tentu mampu mendapatkan sejumlah incaran lain, termasuk pemain sayap kiri Juventus, Federico Chiesa.

Di rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini juga diramaikan dengan kabar Marcus Rashford yang disebut akan memperpanjang kontrak dengan Manchester United.