Bursa Transfer

AC Milan Kepergok Ingin Bajak Bintang Terbuang Chelsea Lainnya Pierre-Emerick Aubameyang

Selasa, 18 Juli 2023 07:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan bomber Chelsea yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan bomber Chelsea yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan bomber Chelsea yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer 2023.

AC Milan masih terus membidik striker. Nama Pierre-Emerick Aubameyang mendadak muncul sebagai opsi penyerang veteran.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri saat ini sudah sangat serius untuk memboyong Mehdi Taremi dari Porto dengan tawaran 20 juta euro.

Meski demikian, mereka juga melirik Aubameyang dari Chelsea yang sudah berumur 34 tahun dan sudah menanyakan tentang situasi sang pemain.

Hanya saja, Milan tersandung oleh besarnya gaji dari striker asal Prancis tersebut. Sehingga, ada kemungkinan mereka tidak menempatkan Aubameyang sebagai fokus utama.

Sampai detik ini pun Milan belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan sang bomber, baik secara permanen maupun pinjaman.

Pada musim 2022/23, Aubameyang sendiri hanya mendapat kesempatan bermain 21 kali bersama Chelsea. Ia hanya bisa mencetak 3 gol dan 1 assist.

Untuk masalah harga jual, Aubameyang hanya punya nilai 4 juta euro saja. Hal ini sebenarnya tidak masalah bagi AC Milan.

Akan tetapi, gaji sang pemain di Chelsea yang kabarnya mencapai 8 juta poundsterling per tahun itulah yang memberatkan Rossoneri untuk mendekatinya.

Mungkin ada baiknya bagi AC Milan untuk tetap fokus pada Mehdi Taremi yang lebih muda dari Aubameyang dan lebih berpotensi merapat ke San Siro.