Liga Inggris

Anthony Martial dan Harry Maguire Jadi Kunci Transfer Harry Kane ke Manchester United

Selasa, 18 Juli 2023 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap membajak Harry Kane dengan tumbal Anthony Martial dan Harry Maguire di bursa transfer. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap membajak Harry Kane dengan tumbal Anthony Martial dan Harry Maguire di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa membajak Harry Kane dengan tumbal Anthony Martial dan Harry Maguire di bursa transfer.

Harry Kane selama ini menjadi sosok yang cukup santer menjadi bahan diskusi di bursa transfer musim panas 2023. Sebab, ia menjadi rebutan Bayern Munchen dan Manchester United.

Sebelumnya, Setan Merah dikabarkan siap menawarkan Jadon Sancho dengan tambahan dana untuk mendatangkan Kane ke Old Trafford.

Namun sekarang, melansir Express, Man Utd masih bisa mencoba cara lain, yakni dengan menawarkan Anthony Martial dan Harry Maguire.

Tottenham dikabarkan sudah lama mengincar Martial, tepatnya sejak 2017 yang lalu. Sampai sekarang pun mereka masih meminatinya.

The Spurs juga langsung dikaitkan dengan Harry Maguire, yang belum lama ini tidak lagi menjabat sebagai kapten tim usai Erik ten Hag melepas ban kaptennya.

Dua pemain tersebut bisa memberikan win-win solution untuk kedua tim. Hanya cara inilah yang bisa Setan Merah lakukan untuk mendapatkan Kane.

Manchester United sangat menyadari akan sulit untuk merekrut Harry Kane tanpa persetujuan dari Daniel Levi, bos Tottenham Hotspur.

Namun, mereka punya aset yang bisa menjadi kunci kesuksesan transfer Kane ke Old Trafford. Martial dan Maguire bisa jadi tumbal.

Meski bisa dilakukan, sepertinya Manchester United masih belum memikirkan hal tersebut. Di sisi lain, Bayern Munchen sendiri juga masih belum melanjutkan langkah mereka.