Liga Italia

Inter Milan Terkesan Tak Tahu Malu Masih Ngarep Yann Sommer Didiskon

Selasa, 18 Juli 2023 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ysommer1
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak tahu malu sebab masih ngarep Yann Sommer didiskon di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Instagram@ysommer1
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak tahu malu sebab masih ngarep Yann Sommer didiskon di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tak tahu malu sebab masih ngarep Yann Sommer didiskon di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan masih berusaha keras untuk bisa menggantikan Andre Onana dengan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer.

Nerazzurri tentu harus segera mencari kiper baru seiring segera berlabuhnya Onana ke Manchester United dan tak diperpanjangnya masa bakti Samir Handanovic.

Oleh sebab itu, tak heran apabila Tim Biru Hitam juga mengincar kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana dilaporkan dari Gianluca Di Marzio, Yann Sommer sendiri sebetulnya sudah bergabung dengan Inter dan bersiap untuk pindah.

Namun, Bayern Munchen sudah bersikeras menuturkan bahwa tidak ada diskon bagi penjualan kiper berusia 34 tahun itu.

Sommer sendiri bisa dijual oleh klub berjuluk Die Roten itu seiring pulihnya Manuel Neuer yang kiranya masih diproyeksi sebagai kiper utama.

Namun, Inter terkesan tak tahu malu sebab mereka masih meminta diskon pada Bayern yang sudah mematok harga klausul rilis eks kiper Borussia Monchengladbach itu senilai 6 juta euro atau sekitar Rp101,22 miliar.

Inter Milan masih berharap bahwa Bayern Munchen mau menurunkan harga Yann Sommer, untungnya Nerazzurri dikabarkan tetap bersedia menebus klausul rilis itu andai keinginannya tak terpenuhi.

Sementara Inter Milan berfokus mengamankan Yann Sommer, mereka bisa saja agak keringat dingin karena ada kans Anatoliy Trubin gagal diangkut ke Giuseppe Meazza.