Bursa Transfer

Liverpool Sukses Kangkangi AC Milan dalam Perebutan 'The Flash Belgia' Jeremy Doku

Selasa, 18 Juli 2023 13:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Website Stade Rennais
Liverpool berpeluang besar untuk mendatangkan winger Rennes yang bernama Jeremy Doku dibanding AC Milan di bursa transfer 2023. Copyright: © Website Stade Rennais
Liverpool berpeluang besar untuk mendatangkan winger Rennes yang bernama Jeremy Doku dibanding AC Milan di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool berpeluang besar untuk mendatangkan winger Rennes yang bernama Jeremy Doku dibanding AC Milan pada bursa transfer 2023.

Liverpool dan Aston saat ini tengah dalam posisi unggul untuk membajak Jeremy Doku dari Rennes. Sebab, sang pemain sudah menolak proposal dari AC Milan.

Dilaporkan Caught Offside, AC Milan dan Napoli sudah sama-sama menunjukkan minat mereka kepada pemain asal Belgia tersebut.

Akan tetapi, Doku sendiri ternyata lebih berminat untuk mencoba peruntungannya di Liga Inggris. Hal inilah yang membuat Liverpool serta Aston Villa unggul.

Aston Villa saat ini lebih ngotot untuk mengamankan transfer Doku pada musim panas 2023. Namun, Liverpool juga masih menyusun rencana.

Dibanding Villa, The Reds jelas merupakan tempat berlabuh yang lebih baik. Meskipun tidak berlaga di Liga Champions musim depan, tapi mereka lolos ke Liga Europa 2023/24.

Rennes sendiri dikabarkan membaderol Jeremy Doku dengan harga 40 juta euro. Angka tersebut akan cukup mudah bagi Liverpool untuk mengadakannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan The Reds untuk memenangkan persaingan melawan Aston Villa.

Namun, melansir dari Sports Mole, Aston Villa dikabarkan hanya akan mendekati Doku kalau upaya mereka dalam mendatangkan Moussa Diaby mengalami kegagalan.

Kesempatan ini sebenarnya bisa dimanfaatkan Liverpool untuk bergerak cepat menggaet Doku. Namun, The Reds sendiri malah sedang ingin fokus ke sektor gelandang.