Bursa Transfer

AC Milan Kontak Villarreal untuk Bungkus Samuel Chukwueze dan Danjuma

Rabu, 19 Juli 2023 10:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Selebrasi pemain Villarreal, Arnaut Danjuma merayakan gol pertama bersama rekan setim di laga perempat final Liga Champions, Kamis (07/04/22). Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Selebrasi pemain Villarreal, Arnaut Danjuma merayakan gol pertama bersama rekan setim di laga perempat final Liga Champions, Kamis (07/04/22). Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM AC Milan agaknya serius untuk mendatangkan dua winger Villarreal, Arnaut Danjuma dan Samuel Chukwueze pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan belakangan masih berusaha mendatangkan winger baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan Samuel Chukwueze dan Arnaut Danjuma.

Chukwueze dan Danjuma menjadi dua target lama Milan yang akan coba diwujudkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rossoneri memang mencari pemain sayap baru, mengingat mereka punya banyak masalah di sektor ini.

Kondisi ini berpengaruh pada tim, sehingga rakasasa Liga Italia, AC Milan kemudian berusaha mendatangkan pemain yang tepat.

Christian Pulisic menjadi contoh fokus Milan di sektor sayap dan menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk posisi sayap.

Namun demikian, konsentrasi Milan pada posisi ini kembali diwujudkan melalui ketertarikan mereka pada Danjuma dan Chukwueze.

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia, AC Milan akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen Villarreal.

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa Milan menginginkan kedua pemain itu untuk datang pada bursa transfer musim panas 2023.

Danjuma sendiri sempat jadi target AC Milan sejak masih berseragam Club Brugge pada musim 2018/2019 lalu.