Liga Italia

AC Milan Temukan Solusi Canggih Perbaiki Performa Charles De Ketelaere

Rabu, 19 Juli 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menemukan solusi guna memperbaiki performa Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menemukan solusi guna memperbaiki performa Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menemukan solusi guna memperbaiki performa Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Menurut MilanNews, AC Milan bisa dibilang menemukan solusi untuk membangkitkan performa Charles De Ketelaere dengan cara ‘membuangnya’ terlebih dulu.

Ya, setidaknya ada empat pemain yang ingin didepak Rossoneri, yaitu Ante Rebic, Divock Origi, Fode Ballo-Toure, dan Junior Messias.

Tak ada nama Charles De Ketelaere? Laporan itu lebih lanjut menambahkan bahwa jika ada tawaran yang masuk, tak menutup kemungkinan pemain muda asal Belgia itu hengkang dari San Siro.

Untungnya ada tim PSV Eindhoven yang bersiap menjadi wadah untuk membangkitkan performa Charles De Ketelaere yang desas-desusnya ingin meminangnya.

Terlebih, PSV baru saja kehilangan Xavi Simons ke Paris Saint-Germain (PSG) sehingga klub Liga Belanda itu ingin meminjam De Ketelaere.

Mungkin saja Tim Merah Hitam tak ingin meminjamkan eks pemain Club Brugge itu, tapi tak ada salahnya bila AC Milan melakukannya.

Dipinjamkannya gelandang serang berusia 22 tahun itu setidaknya bisa mengurangi beban sang pemain mengingat ia adalah pemain termahal yang digaet Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

AC Milan saat itu merogoh kocek 35,5 juta euro atau sekitar Rp617 miliar demi memboyong Charles De Ketelaere ke San Siro, tetapi gagal tampil impresif di musim perdananya.

Namun, jika AC Milan justru benar-benar ingin menjualnya, mereka tentunya tampak mengkhianati Charles De Ketelaere.