Liga Inggris

Liverpool Incar Bintang Crystal Palace Cheick Doucoure demi Perkuat Lini Tengah

Rabu, 19 Juli 2023 21:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© CPFC
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, incar bintang Crystal Palace, Cheick Doucore, demi perkuat lini tengah di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © CPFC
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, incar bintang Crystal Palace, Cheick Doucore, demi perkuat lini tengah di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, incar bintang Crystal Palace, Cheick Doucore, demi perkuat lini tengah di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir Daily Mail, Liverpool tengah mempertimbangkan merekrut gelandang Cyrstal Palace, Cheick Doucoure, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

The Reds saat ini tengah dalam misi meregenerasi lini tengah mereka setelah sukses menggaet Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Terlebih lagi, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Jordan Henderson yang kemungkinan cabut, tentu The Reds harus menambah amunisi mereka di lini tengah.

Maka dari itu, Liverpool telah menjajaki langkah pertama mereka untuk mencoba merekrut gelandang Crystal Palace, Cheick Doucore, menurut The Athletic.

The Eagles diklaim akan melabeli pria asal Mali itu dengan harga yang mahal mengingat Doucoure baru saja bergabung pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Doucoure tampil menawan di musim debutnya yang mana sang pria berusia 23 tahun itu mendapatkan penghargaan Player of the Year beberapa bulan yang lalu.

Palace sebelumnya memboyong pria bertinggi 180 cm itu senilai 22 juta pound atau sekitar Rp425,86 miliar dari RC Lens dan sudah tampil sebanyak 35 penampilan di semua ajang musim lalu.

Oleh karena itu, jika Liverpool benar-benar menginginkan Cheick Doucoure, mereka kiranya bisa merogoh kocek 35 juta euro atau sekitar 608,36 miliar rupiah menurut Transfermarkt.

Tak hanya Cheick Doucoure, Liverpool kiranya juga bisa merekrut gelandang Aston Villa, Boubacar Kamara, di bursa transfer musim panas 2023 ini.