Liga Italia

Nomor Punggung Tijjani Reijnders di AC Milan Terungkap tapi Bukan Angka Keramat

Rabu, 19 Juli 2023 12:23 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates/Getty Images
Tijjani Reijnders, pemain anyar klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan menggunakan nomor punggung 14. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Tijjani Reijnders, pemain anyar klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan menggunakan nomor punggung 14.

INDOSPORT.COM - Tijjani Reijnders, pemain anyar klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan menggunakan nomor punggung 14.

AC Milan semringah karena pemain incaran mereka, Tijjani Reijnders, selangkah lagi bergabung. Pemain berdarah Indonesia tersebut diplot menggantikan peran Sandro Tonali sebagai gelandang bertahan pada musim 2023/24.

Tijjani Reijnders menjadi pemain kelima yang direkrut AC Milan pada bursa transfer kali ini, setelah Marco Sportiello, Luka Romero, Ruber Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic.

Sang pemain pun telah berada di tempat latihan AC Milan, Milanello, dan akan segera mengikuti latihan perdana dengan skuat Rossoneri.

Dilansir Sempre Milan, jurnalis Italia, Peppe di Stefano, yang meliput langsung dari Milanello, mengungkap nomor punggung yang akan digunakan sang pemain di AC Milan.

Tijjani Reijnders santer disebut akan menggunakan nomor punggung 14, berbeda dari nomor yang biasa dipakainya selama ini.

Di AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders diketahui menggunakan nomor punggung 6. Sayangnya, di AC Milan nomor tersebut telah dipensiunkan.

Rossoneri memutuskan untuk tak lagi menggunakan nomor punggung 6 sebagai bentuk penghormatan untuk Franco Baresi, yang membela AC Milan selama 20 tahun.

Tijjani Reijnders sendiri mengungkap jika dirinya sangat bahagia bisa bergabung ke klub sarat sejarah seperti AC Milan.