Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Gerak Cepat demi Boulaye, De Ketelaere OTW Out

Rabu, 19 Juli 2023 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@boulaye_dia
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, diwarnai kabar Charles de Ketelaere yang berpotensi on the way (OTW) hengkang, dan Boulaye Dia merapat. Copyright: © Instagram@boulaye_dia
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, diwarnai kabar Charles de Ketelaere yang berpotensi on the way (OTW) hengkang, dan Boulaye Dia merapat.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diwarnai kabar Charles de Ketelaere yang berpotensi on the way (OTW) hengkang, dan Boulaye Dia merapat.

Boulaye Dia dari Senegal, disebut-sebut menjadi incaran AC Milan untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Penampilan impresifnya bersama Salernitana, disinyalir jadi alasan AC Milan tertarik untuk meminang penyerang asal Senegal itu di musim ini.

Musim lalu, Boulaye Dia tercatat telah mencatatkan 33 penampilan untuk timnya dengan koleksi total 16 gol dan enam assist.

Hanya saja, AC Milan harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Boulaye Dia yang memiliki klausal pelepasan yang menarik.

Dilansir dari laman Sky, Salernitana mematok klausul pelepasan bagi Boulaye Dia sebesar 25 juta euro (sekitar Rp417 miliar).

Harga itu tentu tidak terlalu mahal bagi AC Milan mengingat Boulaye Dia memiliki kemampuan yang mumpuni dan dibutuhkan klub berjuluk Rossoneri itu.

AC Milan harus bersaing dengan beberapa klub besar lain seperti Fiorentina yang disebut-sebut meminati Boulaye Dia karena ingin mencari pengganti Luka Jovic.  

Dilansir dari laman Sempre Milan, ada pula Everton hingga Nottingham yang juga tertarik untuk mendatangkan Boulaye Dia.

Selain itu, kabar rumor bursa transfer AC Milan juga diwarnai dengan kabar Charles de Ketelaere yang berpotensi ‘dijual’ di musim panas 2023.