Liga Italia

Awas, AC Milan Bisa Kena Tikung Chelsea untuk Dapatkan Elye Wahi

Kamis, 20 Juli 2023 17:53 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @MontpellierHSC
Wonderkid Montpellier HSC, Elye Wahi. Copyright: © Twitter @MontpellierHSC
Wonderkid Montpellier HSC, Elye Wahi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kemungkinan bisa ditikung Chelsea dalam upaya menggaet Elye Wahi.

Perburuan AC Milan di bursa transfer belum berakhir meski telah mengamankan lima pemain anyar pada musim panas ini.

Belakangan, santer dirumorkan Rossoneri turut meramaikan perburuan Si Mutiara Prancis, Elye Wahi. Dia berlabel bomber berkualitas yang kini membela klub Prancis, Montpellier. .

Usianya baru 20 tahun, namun Elye Wahi telah membukukan 19 gol dan 5 assist dari 33 penampilan yang dilakoni bersama Montpellier.

Performa impresif Elye Wahi membuatnya diminati banyak klub besar Eropa. Saat ini, tercatat ada AC Milan, Inter Milan, Chelsea, dan Newcastle United yang meminati jasa sang pemain.

Montpellier sendiri mematok harga 30 juta euro, atau sekitar Rp505 miliar untuk tim yang berminat mengamankan jasa sang pemain.

Menurut laman Sempre Milan, Chelsea berada di garis terdepan untuk memboyong Elye Wahi. Klub berjuluk The Blues tersebut digadang-gadang telah menyiapkan dana 35 juta euro.

Jumlah ini tentunya lebih dari cukup bagi Chelsea untuk menggaet Elye Wahi. The Blues sendiri memang tengah dalam kondisi bergelimang uang setelah berhasil melego sederet pemain pada musim panas ini.

Dua di antaranya menyeberang ke AC Milan, yakni Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Kedua pemain tersebut membuat lini tengah Rossoneri kian mematikan.