Liga Inggris

Fabrizio Romano Bersabda Manchester City Berhasil Rekrut Josko Gvardiol

Kamis, 20 Juli 2023 01:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Leon Kuegeler
Klub Liga Inggris, Manchester City, berhasil rekrut Josko Gvardiol sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler) Copyright: © REUTERS/Leon Kuegeler
Klub Liga Inggris, Manchester City, berhasil rekrut Josko Gvardiol sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Leon Kuegeler)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, berhasil rekrut Josko Gvardiol sebagai pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City masih berambisi menjadi juara Liga Inggris musim depan. Sehingga, pada bursa transfer kali ini mereka mengincar bek RB Leipzig, Josko Gvardiol.

The Cityzens, julukan Manchester City, akhirnya mendapatkan restu dari RB Leipzig untuk menggaet Josko Gvardiol di jendela bursa transfer Juli ini.

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, bahwa kesepakatan antara Manchester City dan RB Leipzig telah tercapai.

Namun, belum diketahui secara pasti biaya yang disepakati antara Manchester City dan RB Leipzig terkait transfer Gvardiol.

"Eksklusif: Josko Gvardiol ke Manchester City, here we go!" buka Fabrizio Romano yang dikutip dari akun Twitter resmi miliknya.

"Kesepakatan antara Manchester City dan Leipzig telah tercapai tentang biaya Gvardiol. Sang pemain juga telah menyelesaikan tes medis bagian pertama hari ini, kesepakatan di ambang penandatanganan."

"Josko Gvardiol menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Manchester City satu bulan yang lalu," tambah Fabrizio Romano.

Dengan demikian, Josko Gvardiol akan menjadi pemain rekrutan kedua Manchester City, setelah Mateo Kovacic.

Nilai yang disepakati oleh Manchester City dan RB Leipzig pada bursa transfer kali ini diyakini lebih besar dari biaya yang ditawarkan sebelumnya.