Liga Spanyol

Kejutan! Barcelona Ikut Buru Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Kamis, 20 Juli 2023 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ikut berburu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ikut berburu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, ikut berburu striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Barcelona tiba-tiba ikut bergabung dengan perburuan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, La Blaugrana baru mau ikut bergabung dalam perburuan striker berusia 29 tahun itu jika masa baktinya bersama Spurs sudah habis pada musim depan.

Kapten Timnas Inggris itu juga belum memutuskan masa depannya bersama Spurs sehingga Daniel Levy selaku pemilik klub memaksa menjualnya demi mendapatkan dana segar.

Hanya saja, banyak klub yang mundur mengejar Harry Kane karena Tottenham Hotspur mematoknya sesnilai 100 juta poundsterling atau sekitar 1,93 triliun rupiah.

Menariknya, Barcelona yang juga kepincut dengan top skor Timnas Inggris dan Tottenham tersebut walaupun mereka sudah memiliki Robert Lewandowski yang tak kalah tajam.

Mengingat La Blaugrana tengah bokek, raksasa Liga Spanyol itu ingin berlomba mendapatkan tanda tangannya ketika kontraknya berakhir bersama Spurs saja.

Barcelona kiranya mendapatkan persaingan ketat dengan Bayern Munchen yang juga ingin menggaet striker asal Inggris itu.

Akan tetapi, Bayern Munchen tampaknya lebih ingin menunggu kontrak Harry Kane bersama Tottenham Hotspur habis dahulu sebelum merekrutnya.

Namun, andai Barcelona gagal merekrut Harry Kane, mereka tak perlu risau sebab La Blaugrana bisa beralih menggaet Joao Felix yang sudah menebar kode keras ingin gabung dengan pasukan Xavi Hernandez.