Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Gerak Cepat Kejar Facundo Gonzalez dan Arnaut Danjuma

Kamis, 20 Juli 2023 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@facugonzalez_27
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengejar Facundo Gonzalez dari Valencia dan Arnaut Danjuma dari Villarreal. Copyright: © Instagram@facugonzalez_27
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengejar Facundo Gonzalez dari Valencia dan Arnaut Danjuma dari Villarreal.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengejar Facundo Gonzalez dari Valencia dan Arnaut Danjuma dari Villarreal di bursa transfer.

AC Milan ingin mendepak Matteo Gabbia untuk mempermudah langkah mereka mendatangkan Facundo Gonzalez dari Valencia di bursa transfer.

AC Milan sebelumnya sudah dikaitkan dengan pemain dari Valencia Mestalla yang bernama Facundo Gonzalez. Mereka kabarnya ingin mendekati Gonzalez kalau sudah mendatangkan Yunus Musah.

Melansir dari Sempre Milan, keinginan Rossoneri untuk mendekati Gonzalez itu ternyata karena petinggi mereka, Geoffrey Moncada, sangat mengagumi performa sang pemain.

Moncada yang menjabat sebagai Chief Scout sudah memperhatikan penampilan dari Gonzalez selama membela Valencia Mestalla sejak 2020.

Ia menilai bahwa pemain berumur 20 tahun itu memiliki kekuatan fisik yang tinggi. Selain itu, Gonzalez juga memiliki beberapa keahlian yang dibutuhkan sosok bek modern.

Moncada menilai bahwa Facundo Gonzalez akan sangat tepat untuk bermain dalam tim arahan Stefano Pioli karena pola permainannya dengan taktik sang pelatih bisa sejalan.

Hanya saja, Moncada merasa bahwa AC Milan bisa mendatangkannya kalau mereka sudah melepas Matteo Gabbia agar mendapat tambahan dana.

Karena Rossoneri masih menantikan proses pendepakan Matteo Gabbia, mereka belum melakukan langkah konkret untuk mendekati Facundo Gonzalez.

Selain rumor tentang Facundo Gonzalez, AC Milan juga tengah mendapat desakan dari Villarreal untuk segera membeli pemain mereka, Arnaut Danjuma.