Liga Italia

Simone Inzaghi Lebih Pilih Inter Milan Boyong Morata Ketimbang Balogun, Kenapa?

Kamis, 20 Juli 2023 16:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Simone Inzaghi menginginkan Alvaro Morata daripada Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Simone Inzaghi menginginkan Alvaro Morata daripada Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Simone Inzaghi menginginkan Alvaro Morata daripada Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Alvaro Morata dan Folarin Balogun santer dikaitkan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dua pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berpotensi datang ke Giuseppe Meazza usai Romelu Lukaku gagal dipermanenkan Inter.

Sekadar informasi, Inter sendiri mundur dari kesepakatan usai Romelu Lukaku berkhianat dengan bernegosiasi dengan klub rival yakni Juventus.

Sementara itu, Alvaro Morata dan Folarin Balogun sendiri menjadi dua nama yang dilaporkan akan menjadi pengganti Romelu Lukaku yang tampil cukup baik bersama Inter di musim lalu.

Akan tetapi, dilaporkan Sky Sport, manajer Inter Milan yakni Simone Inzaghi mengungkapkan lebih memili Alvaro Morata dibandingkan dengan Folarin Balogun.

Menurutnya, Alvaro Morata yang saat ini membela Atletico Madrid itu menjadi dambaan Inzaghi karena pernah merumput di Liga Italia bersama dengan Juventus.

Simone Inzaghi sendiri menganggap pemain yang pernah berlaga di Liga Italia dapat beradaptasi dengan cepat dibanding Folarin Balogun yang belum pernah merumput di Serie A.

Sementara itu, Direktur Olahraga Inter yakni Piero Ausilio dikabarkan telah melakukan kontak dengan pihak Atletico Madrid yang merupakan klub Morata.

Inter Milan sendiri telah mematok Alvaro Morata dengan klausul senilai 21 juta Euro atau setara dengan Rp354 miliar di bursa transfer kali ini.