Liga Italia

AC Milan Sudah Sangat Dekat Dapatkan Samuel Chukwueze, Sayap Kanan Aman!

Jumat, 21 Juli 2023 13:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi menggaet pemain sayap Villareal, Samuel Chukwueze. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi menggaet pemain sayap Villareal, Samuel Chukwueze.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan selangkah lagi menggaet pemain sayap Villareal, Samuel Chukwueze.

Sejak jendela bursa transfer musim panas dibuka, Samuel Chukwueze telah santer dikaitkan dengan klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Rossoneri sendiri tengah mencari sosok sayap kanan gacor, untuk melengkapi tridente maut mereka yang telah diisi oleh Rafael Leao dan Christian Pulisic.

Hanya saja, negosiasi soal harga jual dengan Villarreal selaku klub pemilik berjalan dengan alot. The Yellow Submarine mematok harga tak kurang dari 35 juta euro bagi klub yang ingin menggaet sang pemain.

AC Milan pun sempat menolak mengingat kontrak Chukwueze hanya tersisa semusim lagi dan itulah kenapa mereka tidak akan nekat dan menuruti permintaan Villarreal.

Namun, belakangan berembus kabar gembira untuk Rossoneri. Villarreal dikabarkan berkenan menurunkan harga yang dipatok untuk pemain mereka tersebut.

Dilansir dari Sempre Milan, Villarreal kini berkenan melepas pemain dengan harga 30 juta euro plus bonus.

AC Milan tentunya semringah mendengar kabar ini. Bagaimana tidak, mereka sangat membutuhkan Samuel Chukwueze untuk menambal lubang yang ditinggalkan Brahim Diaz.

Apalagi, Rossoneri juga berpeluang ditinhggal Junior Messias. Hal ini membuat Samuel Chukwueze menjadi target penting bagi sang pelatih, Stefano Pioli.

Dana 30 juta yang dipatok Villarreal pun dirasa wajar, mengingat Rossoneri akan mendapat banyak keuntungan jika memboyong sang pemain.