Liga Italia

Charles De Ketelaere 'Merajuk' Tak Ingin Dijual AC Milan ke PSV Eindhoven

Jumat, 21 Juli 2023 16:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere ‘merajuk’ tak ingin dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ke PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere ‘merajuk’ tak ingin dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ke PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Charles De Ketelaere ‘merajuk’ tak ingin dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ke PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2023.

Charles De Ketelaere baru saja kembali ke Milanello dan dilaporkan tak yakin dengan adanya ide cabut dari AC Milan di tengah ketertarikan PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pria berusia 22 tahun itu baru saja menjalani musim penuh kegagalan pada 2022/2023 lalu sejak diboyong dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Rossoneri saat itu merogoh kocek 35 juta euro atau sekitar 586 miliar rupiah demi mengangkut gelandang serang asal Belgia itu ke San Siro.

Akan tetapi, Charles De Ketelaere hanya mampu menyumbang sebiji assist saja dalam 40 pertandingan di semua ajang bersama AC Milan pada musim lalu.

Tim Merah Hitam sendiri sebetulnya tak ingin menjual De Ketelaere, tetapi mereka tak akan menampik jika ada tawaran menggiurkan yang masuk.

Hanya saja, hanya PSV Eindhoven saja yang tampaknya berniat untuk menampung eks pemain Club Brugge itu setelah mereka kehilangan Xavi Simons yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

De Ketelaere sendiri bahkan ‘merajuk’ sebagaimana dilansir TMW bahwa sang pemain tak berminat sama sekali untuk angkat kaki dari Milan untuk berlabuh ke PSV.

Charles De Ketelaere saat ini baru saja kembali ke tempat latihan AC Milan setelah diberikan libur tambahan dan akan segera bergabung dengan skuad Stefano Pioli dalam tur pramusim Amerika Serikat.

Menariknya, Stefano Pioli memilih untuk tak memberangkatkan lima bintang AC Milan ke tur pramusim Amerika Serikat.