Liga Italia

Inter Milan Tumbalkan Giovanni Fabbian untuk Gaet Lazar Samardzic

Jumat, 21 Juli 2023 03:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia, Inter Milan, menumbalkan Giovanni Fabbian untuk gaet Lazar Samardzic di bursa transfer musim panas ini. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia, Inter Milan, menumbalkan Giovanni Fabbian untuk gaet Lazar Samardzic di bursa transfer musim panas ini. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, menumbalkan Giovanni Fabbian untuk gaet Lazar Samardzic di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Lazar Samardzic pada jendela bursa transfer yang dibuka sejak 1 Juli 2023.

Ketertarikan Inter Milan tersebut disbabkan karena Lazar Samardzic menunjukkan penampilan yang impresif bersama dengan Udinese.

Tercatat, Samardzic mampu membukukan 5 gol dan 4 assist dari 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese di musim 2022/2023.

Terlebih lagi, pemain berpaspor Serbia itu merupakan pemain yang masih memiliki usia sangat muda, yakni 21 tahun.

Melansir dari FC Inter News, Nerazzurri bahkan rela untuk menumbalkana salah satu pemainnya kepada Udinese.

Sosok pemain yang dimaksudkan adalah gelandang muda Inter Milan, Giovanni Fabbian, dengan usia yang muda juga.

Hal tersebut dilakukan agar kedatangan Lazar Samardzic ke Inter Milan dapat berjalan mulus dan dilakukan sesegera mungkin.

Apalagi, Inter Milan sedang membutuhkan pemain baru dengan usia muda, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kendati demikian, Inter Milan tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Lazar Samardzic pada bursa transfer Juli ini.