Bursa Transfer

Mbappe Dibuang, PSG Bajak Incaran Man United Rasmus Hojlund dengan Mahar Selangit

Sabtu, 22 Juli 2023 15:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Paris Saint-Germain siap membajak pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, setelah membuang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Paris Saint-Germain siap membajak pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, setelah membuang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain siap membajak pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, setelah membuang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Rasmus Hojlund santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan personal untuk merealisasikan transfer ini.

Manchester United pun kabarnya juga tengah menyiapkan tawaran resmi kepada Atalanta agar mau melepaskan striker asal Denmark tersebut musim panas ini.

Atalanta, di sisi lain, telah menetapkan harga untuk Rasmus Hojlund. Klub Italia tersebut hanya mau melepas pemain jika ada tawaran datang senilai lebih dari 86 juta pounds.

Hal ini jadi pukulan bagi Setan Merah. Pasalnya, mereka mulai kehabisan dana usai merekrut Mason Mount dari Chelsea dan Andre Onana dari Inter Milan musim panas ini.

Di tengah upaya Man United tersebut, datanglah Paris Saint-Germain yang juga ingin memboyong Rasmus Hojlund dengan tawaran tak kalah fantastis.  

Melansir dari Daily Mail, PSG disebut-sebut sanggup memenuhi mahar senilai Rp1,6 triliun yang diminta Atalanta untuk Rasmus Hojlund tersebut.

Tak hanya itu saja, PSG memasukan Hugo Ekitike dalam tawaran uang tunai plus pemain sehingga mereka membayar nominal lebih murah.

Hugo Ekitike memang sudah lama diinginkan Atalanta. Klub Italia itu berencana meminang pemain 21 tahun tersebut jika Hojlund hengkang dari Stadion Gewiss di musim panas.

Aksi nekat PSG membajak rencana transfer Manchester United untuk Rasmus Hojlund ini rupanya berangkat dari drama transfer Kylian Mbappe. Kok bisa?