Liga 1

Pesta Gol Pekan Lalu Buat Thomas Doll Optimis Persija Bisa Jegal Persita

Sabtu, 22 Juli 2023 00:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pada laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (03/07/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pada laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (03/07/23). (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku anak asuhnya sudah sangat siap untuk menantang Persita Tangerang di pekan keempat Liga 1 2023-2024.

Terlebih Persija Jakarta datang dengan membawa modal kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan sebelumnya.

Persija Jakarta bertandang ke markas Persita Tangerang dalam pekan keempat Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (22/07/23) mulai pukul 15:00 WIB.

Menantang Persita Tangerang, tim tamu sedang dalam kondisi baik setelah pada laga sebelumnya sukses membantai Bhayangkara FC dengan skor 4-1.

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi kemenangan perdana Persija di Liga 1 2023-2024. Dengan kemenangan ini pun, Thomas Doll semakin percaya diri bisa mempersembahkan tiga poin lagi untuk Persija Jakarta.

“Untuk laga besok persiapan seperti biasa kita melakukan latihan sangat bagus. Terlebih kita baru saja meraih kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan lalu,” buka Thomas Doll. 

“Laga besok mood pemain juga terasa bagus dan memiliki motivasi lebih pastinya,” tambah pelatih asal Jerman ini.

Thomas Doll juga menyiapkan taktik dan strategi matang untuk laga besok. Bahkan dia juga menyiapkan pemainnya agar bisa mencetak gol dari sepakan bebas.

“Fokus dalam latihan seminggu ini kita lebih banyak di taktikal dan juga melakukan permainan kecil untuk hari ini kita melatih beberapa bola mati,” beber Thomas Doll.

Namun meski datang membawa kemenangan pada pekan sebelumnya, Thomas Doll tetap tidak mau meremehkan Persita . Sebab memang Persita Tangerang sendiri mengoleksi dua kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024.

“Kita tahu Persita sudah memenangkan dua laga terakhir dan kita juga memulai pertandingan di tiga laga akhir punya masalah di menit-menit awal.”

“Jadi saya berharap di laga besok memulai bagus sejak menit awal,” tukas Thomas Doll.

Persija Jakarta sendiri saat ini memang menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2023 dengan raihan lima poin. Sementara PErsita Tangerang berada satu tingkat diatas Persija Jakarta dengan menorehkan enam poin.