Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Mati-matian Kejar Hojlund, Milan Resmikan 2 Pemain Lagi

Sabtu, 22 Juli 2023 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan dengan rekan setimnya usai Ismael Bennacer mencetak gol pertama ke gawang Lazio, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan dengan rekan setimnya usai Ismael Bennacer mencetak gol pertama ke gawang Lazio, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Eropa pada Sabtu (22/07/2023), mulai dari Manchester United yang serius kejar Rasmus Hojlund hingga AC Milan bakal resmikan dua pemain baru lagi pekan ini.

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, sejumlah tim Eropa semakin dekat dengan para bintang incaran mereka dan berpotensi segera diresmikan jelang kompetisi bergulir.

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang kian agresif dan bakal mendatangkan dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan akan segera mendatangkan striker asal Swiss, Noah Okafor.

Bahkan, pemain 21 tersebut kini sedang terbang menuju Milano untuk merampungkan transfernya dengan AC Milan.

Bersama AC Milan, nantinya mantan pemain Red Bull Salzburg ini akan mendapat kontrak selama lima musim atau hingga tahun 2028 mendatang.

Sementara itu, untuk mendatangkan Noah Okafor kabarnya manajemen Rossoneri harus mengeluarkan kocek hingga 14 juta euro.

Meski sudah mendapatkan enam pemain termasuk Noah Okafor yang akan diresmikan hari Sabtu ini, kabarnya AC Milan bakal merekrut satu bintang lagi jelang penutupan bursa transfer.

Masih dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan akan segera merampungkan perekrutan Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Selain AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Sabtu (22/07/2023):