Liga Italia

Romelu Lukaku Mohon-mohon Minta Balikan dengan Inter Milan

Sabtu, 22 Juli 2023 21:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Update Romelu Lukaku mohon-mohon ingin kembali ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2023.

La Gazzetta dello Sport mengeklaim bahwa Romelu Lukaku mencoba untuk memohon-mohon Inter Milan dan mantan rekan setimnya supaya bisa kembali.

Striker berpaspor Belgia itu sebelumnya membuat Nerazzurri sakit hati luar biasa setelah ia kedapatan diam-diam bernegosiasi dengan Juventus.

Atas tindakannya itu, Tim Merah Hitam pada akhirnya memilih untuk mencampakkan bomber berusia 30 tahun itu setelah sebelumnya memperjuangkannya mati-matian agar bisa dibeli dari Chelsea.

Tindakan berani Lukaku itu tampaknya malah berujung ‘maut’ yang mana Juventus hingga saat ini belum bisa membebaskannya dari Chelsea.

Terlebih lagi, Si Nyonya Tua harus menjual terlebih dahulu Dusan Vlahovic di angka 80 juta euro di mana uangnya nanti akan dipakai untuk membeli mantan pemain Manchester United itu.

Namun, karena eks striker Fiorentina itu belum terjual, Juve juga tak bisa berbuat banyak sehingga Lukaku menjadi bimbang mau ke mana lagi.

Hingga pada akhirnya Lukaku memohon-mohon kepada Inter Milan dan mantan rekan setimnya lagi agar mereka mau menampungnya lagi.

Sayangnya, usahanya itu sudah tak ada gunanya sebab tabiat Romelu Lukaku itu sudah benar-benar membuat manajemen dan rekan setimnya di Inter Milan naik pitam sehingga mereka tak ingin balikan lagi dengannya.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, bahkan juga sudah menutup pintu rapat-rapat bagi Romelu Lukaku, menjadikannya tak bisa pulang ke Giuseppe Meazza lagi.

Sementara itu, Inter Milan sampai mengincar tiga striker, Alvaro Morata, Folarin Balogun, dan Gianluca Scamacca, di bursa transfer musim panas 2023 yang kiranya bisa dijadikan sebagai pengganti Romelu Lukaku.