Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Caicedo Makin Jauh, Titisan Karim Benzema Merapat

Sabtu, 22 Juli 2023 15:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan Moises Caicedo yang makin jauh hingga datangkan titisan Benzema, Rayan Cherki. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan Moises Caicedo yang makin jauh hingga datangkan titisan Benzema, Rayan Cherki.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan Moises Caicedo yang makin jauh hingga datangkan titisan Karim Benzema yakni Rayan Cherki.

Dilaporkan Caught Offside, manajer Brighton yakni Roberto De Zerbi mempertegas bahwa gelandang andalannya yakni Moises Caicedo tak akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini disebabkan karena penampilan Caicedo yang cukup memuaskan di Liga Inggris musim lalu dengan membawa Brighton finis di posisi ke-6.

Gelandang yang baru berusia 21 tahun itu tampil gemilang dengan mengemas satu gol dan satu assist dari total 37 penampilannya di Liga Inggris 2022/2023.

Dengan catatan positif ini, manajer Brighton yakni Roberto De Zerbi enggan melepas Moises Caicedo yang diincar Chelsea itu di bursa transfer musim panas 2023.

“Saat ini Moises adalah pemain Brighton. Saya berbicara dengan pemilik klub Tony Bloom dan dia memberi tahu saya jika kondisinya tidak berubah Moises tetap bersama kami,” kata De Zerbi.

“Saya tidak tahu bagaimana situasi ini akan berakhir. Dia akan tinggal bersama kami sampai pemilik berubah pikiran,” sambung pelatih asal Italia tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi jika Moises pergi kami harus mencari pemain yang tepat karena sulit untuk mengganti pemain sebagus Moises,” tukas Roberto De Zerbi.

Sebagai informasi, Moises Caicedo sendiri memang masuk sebagai gelandang incaran Chelsea yang mendapat tawaran sebesar 60 juta Pound (Rp1,1 triliun).

Meski gagal mendatangkan Caicedo, Chelsea dikabarkan membidik penyerang yang dijuluki sebagai titisan Karim Benzema yakni Rayan Cherki di bursa transfer musim panas 2023.