Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Lautaro Tolak Arab Saudi, Masih Ngemis Yann Sommer

Sabtu, 22 Juli 2023 18:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Albert Gea
Rumor transfer Inter Milan, Lautaro Martinez menolak tawaran Arab Saudi dengan Yann Sommer masih diharapkan jadi pemain no. 1 klub Liga Italia tersebut.  Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor transfer Inter Milan, Lautaro Martinez menolak tawaran Arab Saudi dengan Yann Sommer masih diharapkan jadi pemain no. 1 klub Liga Italia tersebut. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan, Lautaro Martinez menolak tawaran Arab Saudi dengan Yann Sommer masih diharapkan jadi pemain no. 1 klub Liga Italia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Football Italia, Lautaro Martinez menolak tawaran bernilai 240 juta euro atau setara Rp4 triliun dari klub Arab Saudi yang belum diketahui identitasnya. 

Kabar soal tawaran Arab Saudi kepada Lautaro tersebut awalnya datang dari jurnalis Tyc Sports, Cesar Luis Merlo beberapa hari lalu.

Tawaran bernilai menggiurkan ini bisa membuat pemain asal Argentina tersebut menerima 60 juta euro per tahun dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan sejatinya masih tersisa tiga tahun lagi. Namun tawaran ini bisa menggodanya menjajal karier ke Arab menyusul Ruben Neves, Jota, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Terlebih Inter juga mungkin bakal tergoda melepas Lautaro karena kebetulan mereka pun butuh dana segar untuk melunasi utang yang menggunung.

Meski demikian, Lautaro Martinez tampaknya tak ingin menukar kesetiaannya pada Inter Milan dengan duit segepok dari Arab Saudi tersebut.

Ya. Lautaro Martinez masih ingin berjuang bersama Simone Inzaghi. Sebuah kabar baik buat Inter mengingat Lautaro dianggap salah satu pemain vital dalam beberapa musim terakhir.

Inter Milan memang masih mengandalkan penyerang berusia 25 tahun tersebut. Oleh karenanya, klub tak berniat menjual dan mematok harga lebih dari 150 juta euro untuk Lautaro.

Musim lalu, Lautaro Martinez tampil begitu impresif di lini depan. Dia mencatatkan 28 gol dan menyumbang 11 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi untuk Inter Milan.