Liga Italia

Bursa Transfer Juventus: 'Gebetan Baru' Rasmus Hojlund Bikin Vlahovic Tak Laku di Pasaran

Minggu, 23 Juli 2023 18:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund yang jadi 'gebetan baru' Juventus ternyata membuat Dusan Vlahovic tak laku-laku di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund yang jadi 'gebetan baru' Juventus ternyata membuat Dusan Vlahovic tak laku-laku di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia, Juventus sangat miris karena gebetan barunya bikin Dusan Vlahovic tak laku-laku meski sudah diobral murah.

Salah satu biang kerok yang menyebabkan Dusan Vlahovic tak kunjung 'sold out' yaitu bintang muda Atalanta, Rasmus Hojlund, yang membuat banyak tim terpesona.

PSG misalnya, sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong Vlahovic, tetapi kini klub raksasa Liga Prancis itu malah lebih tertarik mendatangkan Rasmus Hojlund.

Sampai saat ini klub sultan asal Prancis itu belum mengajukan tawaran resmi ke Juventus. Bahkan, menurut laporan Calciomercato, transfer Vlahovic ke PSG terancam kandas.

Pelatih PSG, Luis Enrique mulai tertarik kepada talenta Atalanta, Rasmus Hojlund. Meski baru berusia 20 tahun, tetapi ia bisa menggebrak Liga Italia dengan aksinya.

Hojlund didatangkan di menit-menit akhir bursa transfer musim lalu, dan pemain asal Denmark ini secara mengejutkan mengukir 10 gol di musim perdananya memperkuat Atalanta.

Jika ditotal secara keseluruhan, Rasmus Hojlund sudah membukukan 16 gol dari 42 laga di semua ajang bersama Atalanta dan Sturm Graz. Catatan yang sangat impresif.

Bahkan, Juventus kabarnya juga tertarik untuk mengangkut Rasmus Hojlund ke Turin. Namun apa daya, I Bianconeri belum punya uang karena Vlahovic tak kunjung terjual.

Juventus hanya akan melabeli pemain asal Serbia itu seharga 70 juta euro, nominal yang cukup murah untuk seorang striker muda yang pernah bersinar di Liga Italia.

Saat ini Juventus masih mengupayakan Dusan Vlahovic ditebus PSG, meskipun ia bukan pilihan utama, karena Les Parisiens juga sedang mengejar Rasmus Hojlund.