Bola Internasional

Jadwal Tokyo Verdy di J2 League: Lawan Vegalta Sendai Jadi Debut Pratama Arhan?

Minggu, 23 Juli 2023 08:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Dok. Tokyo Verdy
Jadwal J2 League pada hari Minggu (23/07/23) antara Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy. Pratama Arhan berpeluang jadi starter. Copyright: © Dok. Tokyo Verdy
Jadwal J2 League pada hari Minggu (23/07/23) antara Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy. Pratama Arhan berpeluang jadi starter.

INDOSPORT.COM – Jadwal J2 League pada hari Minggu (23/07/23) antara Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy. Pratama Arhan berpeluang jadi starter.

Tokyo Verdy akan menjalani laga ke-27 di J2 league pada hari Minggu (23/07/23) melawan tim papan tengah, Vegalta Sendai.

Laga Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai akan digelar di Yurtec Stadium, Sendai yang merupakan laga tandang bagi Pratama Arhan dkk.

Verdy yang dibela oleh pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan berada di peringkat ke-4 J2 League dengan raihan 45 poin dari 26 pertandingan.

Tokyo Verdy berpeluang mendongkrak posisinya ke peringkat ke-3 klasemen sementara J2 League jika mampu menang melawan Vegalta Sendai.

Menilik penampilan Verdy beberapa waktu lalu, ada peluang bahwa Pratama Arhan akan kembali diturunkan sebagai pemain utama.

Pasalnya, penampilan bek kiri timnas Indonesia ini cukup menawan dan mampu turun 109 menit di Piala Kaisar melawan FC Tokyo.

Hal itu mengindikasikan bahwa Pratama Arhan punya kekuatan yang cukup untuk masuk ke posisi inti Tokyo Verdy melawan Vegalta Sendai.

Tentu saja, laga debut Pratama Arhan di J2 League musim ini akan dinanti dan membuat laga Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy berjalan menarik.

Jadwal dan link streaming laga J2 League antara Vegalta Sendai vs Tokyo Verdy yang bisa menjadi debut Pratama Arhan dapat diakses di halaman kedua artikel ini