Bursa Transfer

Juventus Serius Incar Jonathan David usai PHP Romelu Lukaku

Minggu, 23 Juli 2023 06:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, serius incar Jonathan David usai PHP Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, serius incar Jonathan David usai PHP Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, serius incar Jonathan David usai PHP Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus kini lebih memilih alternatif untuk mendatangkan Jonathan David, ketimbang Romelu Lukaku, untuk demi harapan meraih Scudetto Liga Italia musim depan.

Hal tersebut dikarenakan Jonathan David dinilai memiliki mahar yang lebih realistis daripada patokan Chelsea pada harga Romelu Lukaku.

Selain itu, David memiliki usia yang jauh lebih muda jika dibandingkan dengan bomber berpaspor Belgia tersebut.

Pasalnya, Jonathan David kini baru berumur 23 tahun. Sedangkan, Lukaku sudah menginjak di angka 30 tahun.

Penampilan yang dicatatkan oleh Jonathan David juga lebih mentereng dari Romelu Lukaku di musim 2022/2023.

Tercatat, Jonathan David mampu mengoleksi 26 gol. Sementara itu, Romelu Lukaku hanya meraup 14 gol saja.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Juventus kini lebih serius untuk mengincar striker yang kini berusia 23 tahun itu. Serta, mulai melupakan Romelu Lukaku.

Oleh sebab itu, Juventus dilaporkan bakal menyiapkan biaya yang ditaksir mencapai 50 juta euro, atau setara dengan Rp835,8 triliun.

Terlebih lagi, Romelu Lukaku baru-baru ini telah merengek ke Inter Milan untuk minta balikan. Sehingga, Juventus serius untuk menggaet Jonathan David di bursa transfer Juli ini.